Pertanyaan Pertanyaan Absurd Mengenai Ikan Cupang

Pertanyaan-pertanyaan mengenai ikan cupang kadang jadi absurd ketika, udah jelas banyak yang share step by stepnya, tetapi pengen pakai cara lain, tetapi bukannya di jalanin malah nannya dulu. Ayo berani experimen dong temen BH..

Umur Berapa Burayak Boleh Makan Casut

Man teman BH, sebenernya bukan umur yang jadi patokan, tp besar atau ukuran burayak, apa bila ukuran bukaan mulut blm muat casut, ya jng di kasi casut dulu. Tapi apa bila dilihat udah muat, maka kemungkinanya burayak bisa makan casut ya sangat mungkin, itu juga kalo doyan. Jadi temen BH tinggal kira2 aja ukuran casut sm ukuran mulut burayakzzz…

Pas Jaga Telor, Jantan Di Kasi Makan Gak?

Kalo agan bisa konsisten, agan boleh kasi makan asal konsisten. Tp kebanyakan breeder gak di kasi makan karena sudah di kenyangin sebelum kawin. Misalnya di kasi makan tapi gak konsisten, ketika jantan lapar yang ada malah makan anakannya sendiri. begitu teman BH.

Bang Ikan Gue Kok Tiba-Tiba MATI?

Mana gue tau ngehe, emang ikan lu titipin sama gue wkwwkwk.. nah kalo pertanyaan ini biasanya karena SUHU, Kondisi air dan ikan itu sendiri, atau mungkin ada yang lupa nyemprot obat nyamuk di deket situ.

Kasi Makan Burayak Berapa Kali Sehari?

Lagi-lagi banyak yang ngira, berapa kali sehari. Padahal tergantung abis tidaknya. Jadi memelihara burayak nih kalian musti belajar instinc kira-kira. Kalo anakan banyak dan di kasi makan cepat habis ya bagus, tp klo klihatan masih lapar, kasi lagi. Umumnya makan kita bis akasi pagi siang sore kayak minum obat, tp kalo pekerja biasanya pagi sm malam. Yah pakai jurus kira-kira aja asal air gak tercemar, karena air lebih puting, eh penting.

Boleh Gak Betina Gak Diangkat Sehabis Bertelur?

Boleh boleh aja kalo jantannya kuat ngelawan. Tapi baiknya diangkat. Udah si angkat aja pakek banyak pengennya .. metode sendiri ya coba aja sendiri. bhahahaha..

Burayak Baru Netes Makan Apa Selain Kutir/Artemia?

Males amat lu, udah si tinggal nyari kutir atau beli artemia. Kalo mau pakai kuning telur lu coba aja sendiri, ntar tau deh kenapa gak di rekomendasikan bhahaha,, oke temen temen BH. Kalo Ada lagi pertanyaan ABSURD yang sering muncul di FP. Tolong bantu share kesini yah. asiaaappp…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *